Sabtu, 04 Mei 2019

Fakta Bahwa Bumi Berbentuk Datar





Terkejut adalah bentuk refleksi manusia ketika mengetahui hal yang sebelumnya belum pernah ia tahu. Namun apa jadinya jika hal yang sudah pernah seseorang ketahui adalah hal yang selama ini salah sama sekali? Mungkin namanya jadi “SANGAT TERKEJUT”. Selama saya hidup saya merasakan hal ini sebanyak 2 kali. Salah satunya adalah hal yang ingin saya sampaikan dalam artikel ini.

Sejak kecil kita telah diajarkan bahwa bumi itu berbentuk bola, bulat atau globe seperti ini :



Bumi berbentuk bola sudah menjadi suatu kepercayaan dan pendidikan diseluruh dunia melebihi apappun.





Apa yang ada di benak anda jika ada orang yang bilang bahwa bumi berbentuk datar seperti Disc” dengan penampakan dari atas seperti yang kami tampilkan disamping kiri ini. Anda pasti akan mengatakan bahwa orang itu “GILA, BODOH, NGAWUR, NGLANTUR”, betul kan?

Hal itu juga yang ada dibenak saya ketika mengetahui isu mengenai bumi datar November 2015. Saat kata kunci “Flat Earth” menjadi trending topic, saya coba mencari tahu apa yang membuat orang-orang di komunitas Flat Earth bisa meyakini hal tersebut, dan hasilnya apa yang mereka yakini ternyata sangatlah serius. SAYA MERASA DI BUKAKAN MATA

Sebelum riset saya coba membuat beberapa pertanyaan yang menjadi keyakinan saya bahwa selama ini bumi berbentuk bulat, apakah ini bisa dipatahkan dengan teori bumi datar.

Pertanyaan untuk mematahkan Teori Bumi Datar

Berikut pertanyaan saya :

1.Bagaimana dengan banyaknya foto bumi berbentuk bulat yang katanya di foto dengan teknologi satelit ? Plus sekarangkan ada GPS pula ?
2.Teori Galileo bahwa bumi itu bulat dan Heliosentrik ( teori yang menganggap matahari sebagai pusat peredaran benda ruang angkasa). Nah ini sudah diajarin ke kita kita dari dulu. Gimana tuh?
3.Teori Gravitasi Newton. Iki yo piye? (javanese languange mode on)
4.Teori Gerhana ? Gimana coba kalo buminya datar?
5.Teori Horison yang membuktikan kalo bumi itu melengkung?
6.Apakah terasa di dunia Penerbangan ? (Kalo bumi datar bagaimana pesawat terbang keliling dunia dari barat ke timur bisa kembali ke tempat semula?) teori Colombus?
7.Bagaimana dengan Space program dari negara-negara maju (bukan cuma 1 negara)? Masa bohong semua?
8.Adakah sejarah mengenai teori bumi itu datar di masa lalu?
Apakah itu semua salah ? Apa data yang ada itu ngawur? dan Apakah itu semua bisa dijawab dengan teori bumi datar?

Setelah saya melakukan riset, ternyata itu semua BISA DI JAWAB oleh teori bumi datar. Di dalam blog ini nanti kita akan membahasnya satu persatu dengan cara yang menarik dan dengan harapan anda semua bisa memahaminya dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar