Kamis, 09 Mei 2019

Lemuria dan Peradabannya



Sudahkah anda mengetahui tentang Lemuria? Ya karena saya akan sedikit mengulas tentang Lemuria pada artikel ini. LEMURIA adalah bangsa yang hidup pada 75.000 - 11.000 tahun SM. Pada saat itu mereka hidup di disebuah pulau yang terbentang dari australia sampai asia tenggara yang biasa disebut benua MU atau SUNDALAND.



Kehidupan bangsa lemuria kala itu sangatlah damai dan tentram dikarenakan tanah mereka yang subur dan pada zaman itu mereka telah melakukan berbagai aktivitas seperti manusia di zaman sekarang, tetapi perbedaannya adalah mereka melakukan aktivitas tersebut menggunakan teknologi yang canggih yang mungkin tidak dapat kita bayangkan sebelumnya bahkan bisa juga kita sebut zaman itu era nanotech. Selain itu pada peradaban Lemurian mereka sudah menguasai cabang - cabang ilmu pengetahuan secara mendalam dan itu yang menjadi alasan majunya teknologi pada peradaban mereka.

Disamping itu sebenarnya terdapat 2 bangsa besar lainnya pada era itu yaitu bangsa RHAMA dan bangsa ATLANTIS. bangsa RHAMA itu adalah regional India sedangkan bangsa ATLANTIS adalah regional Amerika. Mereka telah mendapatkan kejayaan pada era nya atau golden age. Bangsa Atlantis diakui sebagai bangsa yang rakus kekuasaan dan suka menjajah bangsa lain, bangsa Rhama diakui sebagai bangsa yang memiliki teknologi canggih dan memanfaatkannya untuk perang, bangsa Lemurian diakui sebagai bangsa yang  memiliki teknologi yang tinggi, kemampuan intelegensi yang tinggi, menjunjung tinggi perdamaian dan memiliki  rasa pemakluman yang tinggi pula.



Beralih ke teknologinya, kini di berbagai daerah telah ditemukan bukti - bukti yang tidak sesuai dengan teori evolusi yang di kemukakan oleh Darwin, bahwa manusia itu adalah evolusi dari kera. Justru yang ditemukan adalah sebuah mekanisme modern yang mencengangkan dari peradaban dahulu dan didukung oleh bukti - bukti yang kuat contohnya seperti sebuah ukiran pada  dinding abydos di piramida mesir yang berumur 3000 tahun SM, di dinding tersebut ditemukan sebuah gambar helikopter, kapal selam, dan pesawat terbang yang amat sulit dipercaya. dan telah ditemukan reaktor nuklir yang telah diteliti dan ternyata berumur 2 milyar tahun di gabon(africa) pada tahun 1972. Ataupun gunung padang di daerah cianjur (indonesia) yang di perkirakan berumur 4700 - 10.900 tahun SM oleh para peneliti dan gunung tersebut diindikasikan Man - Made structure atau buatan manusia, Satu lagi bukti yang didapatkan dari hasil penelitian pada catatan suku maya yang isinya adalah pernyataan mereka bahwa bangsa LEMURIA itu ada dan usianya lebih tua dari peradaban bangsa ATLANTIS

Masih banyak lagi bukti - bukti yang mengagetkan dalam dunia arkeologi terutama bagi arkeolog yang mengacu pada teori evolusi dikarenakan struktur pemikiran yang sengat bertentangan antara peradaban maju yang modern dengan peradaban purba yang primitif. Pertanyaan yang timbul adalah "mungkinkah terdapat suatu mekanisme modern pada zaman dahulu kala yang tadinya dikatakan sebagai zaman purba?" dan " apakah dengan adanya bukti - bukti yang kuat teori darwin akan runtuh?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar